Cara Membuat Bom Rakitan

Sebenarnya cara membuat bom itu tidak terlalu rumit, hanya saja yang patut disadari adalah resiko pembuatannya. Bahan-bahan kimia yang dibutuhkan beberapa bisa mencederai tubuh jika terkena kontak langsung. Pada umumnya semua bahan bahan yang dibutuhkan tersedia di toko kimia, tidak terlalu sulit mendapatkannya tentu saja jika uang anda cukup untuk mempraktekkan cara membuat bom ini.
Bom yang sesungguhnya memerlukan detonator dan potassium atau dalam kondisi tertentu timer yang bisa menentukan waktu ledakan. Tujuan bom diciptakan adalah:
1. Menghancurkan orang lain, dan atau,
2. Menghancurkan diri sendiri.
Untuk kategori yang kedua kita sebut dengan bom bunuh diri.

Jadi orang yang berkutat pada urusan bom terbagi pada dua kelompok.
1. Penjahat. atau,
2. Tentara..

Bahan yang diperlukan untuk membuat boom rakitan:

1. Bahan Aktif.
Bahan ini dapat berupa Sodium Lauril Ether Sulfate (SLES). SLES ini dikenal dengan nama Cottoclarin, texapone ataupun ulta SLES. Secara fungsional bahan mempunyai andil dalam meningkatkan kedahsyatan bom rakitan.Selain SLES, bahan aktif dari bom adalah garam Linear Alkyl Benzene Sulfonat (LAS), bentuknya gel/pasta berwarna kuning muda. Fungsi LAS sama dgn Ulta SLES, sebagai bahan utama pembuatan bom, dengan LAS, maka bom akan lebih keset.

2. Bahan pengisi.
Pemberian bahan pengisi ini dimaksudkan untuk memperbesar atau memperbanyak volume boom. Bahan pengisi tersebut disini menggunakan Sodium Sulfat (NA2SO4).

3. Bahan Penunjang.
Salah satu contoh bahan penunjang bom adalah (Na2CO3) yang bentuknya serbuk putih. Bahan penunjang ini berfungsi sebagai menambah daya. Bahan penunjang lainnya adalah STPP (Sodium Tripoly Posphate), kimia yang satu ini sering digunakan dalam bahan baku pupuk jenis tertentu.

4. Bahan Tambahan (aditif)
Salah satu contoh bahan tambahan ini adalah Enzym AR. Bahan ini berbentuk serbuk putih yang berfungsi anti redeposisi).
Bahan tambahan untuk membuat bom yang kualitas istimewa:
* Extrableach: 3-10%.
* Lipozyme: 2-10%.
* Protease: 2-10%.
Komposisi kimia pembuatan boom:
1. Cottoclarin/Ultra Sles/Texapone 5-10% 2. LS:10%. 3. Na2SO4 10-20% 4. Na2CO3 35-50% 5. STPP 5-20% 6. Enzym AR 2-10%

Untuk cara membuatnya juga akan segera saya posting.. dgn syarat jangan dicoba kalau untuk tujuan kejahatan..

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Membuat Bom Rakitan ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Membuat Bom Rakitan
 

0 komentar:

Posting Komentar